SPACE IKLAN
Agen Judi Online

Barca Ingin Lampiaskan Amarahnya ke Chelsea

Barca Ingin Lampiaskan Amarahnya ke Chelsea
davitblog awaspinter topkabar awasgila Bolagoal
Pelatih Barcelona, Josep Guardiola (REUTERS/Eddie Keogh)

Tumbang di El Clasico membuat Pep Guardiola sakit hati. Kini, pelatih Barcelona itu ingin melampiaskan amarahnya kepada Chelsea yang akan dihadapi klubnya di semifinal Liga Champions.

Barca secara mengejutkan ditekuk Madrid 1-2 pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu 22 April 2012 dinihari WIB. Gol Los Blancos diciptakan Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo. Adapun gol Azulgrana dicetak Alexis Sanchez.

Kemenangan itu membuat Madrid semakin menjauh dari kejaran Barca. Tim arah Jose Mourinho itu kini memimpin klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Lionel Messi dan kawan-kawan. Dengan empat laga tersisa, peluang Barca untuk mempertahankan gelar cukup kecil.

"Mengecewakan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi di London dan di Camp Nou," kata Guardiola seperti dilansir AS.

"Kami bermain dengan kemampuan terbaik. Para pemain sudah sering menghadapi situasi seperti ini dan mereka selalu bisa bangkit. Pemain tahu betapa pentingnya laga melawan Chelsea," ucap Guardiola.

Pada leg pertama pertengahan pekan ini, Barca tumbang 0-1 di Stamford Bridge. Untuk bisa lolos ke final, Andres Iniesta dan kawan-kawan butuh kemenangan minimal dengan selisih dua gol.

Ini bukan tugas mudah mengingat dalam 3 laga terakhir di Camp Nou, Chelsea selalu berhasil memaksakan hasil imbang.

Jika berhasil lolos, Barca akan menghadapi Madrid atau Bayern Munich di partai puncak.

0 comments:

Post a Comment