SPACE IKLAN
Agen Judi Online

Ribery-Robben Akhirnya Damai

Ribery-Robben Akhirnya Damai
davitblog awaspinter topkabar awasgila Bolagoal

Franck Ribery dan Arjen Robben (Panoramic)

Perseteruan antara dua bintang Bayern Munich, Franck Ribery dan Arjen Robben, akhirnya berakhir. Keduanya terlihat sudah berdamai saat Bayern bertemu dengan Werder Bremen, Sabtu 21 April 2012.

Dalam laga itu, Bayern menang dengan skor 2-1, di mana Ribery mencetak gol kedua FC Hollywood. Saat merayakan golnya, Ribery mendatangi bangku cadangan dan menyalami Robben. Dengan senang hati, Robben pun menerimanya dan mereka berjabat tangan.

Robben dan Ribery sebelumnya terlibat perkelahian di kamar ganti saat turun minum melawan Real Madrid di Liga Champions, pertengahan pekan ini. Mereka sempat adu mulut soal siapa yang seharusnya mengambil tendangan bebas pada babak I di dekat kotak penalti Madrid.

Sports Bild menunjukkan memar di pipi Robben. Konon, itu akibat tinju dari Ribery. Sepertinya Ribery lebih dulu meninju muka Robben. Dan Robben belum sempat membalas, tapi sudah dilerai rekan-rekan setimnya.

Meski pelatih Bayern, Jupp Heynckes, membantah keras perselisihan yang terjadi, namun menurut media-media Jerman, Ribery telah dikenai denda sebesar 50 ribu Euro atas ulahnya itu.

Perdamaian dua bintang ini tentu sangat penting bagi Bayern jelang duel hidup-mati melawan Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu 25 April 2012.

Der Bavarians cukup membutuhkan hasil seri untuk memastikan tiket ke babak final. Pada leg pertama, Bayern sudah mengantongi kemenangan 2-1.

0 comments:

Post a Comment